Pages - Menu

Sunday, June 9

Update 2019

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pas buat postingan ini, tepat H+4 after Lebaran Idul Fitri 1440 H
mumpung masih hawa hawa lebaran, sekalian ajah deh aku mau ucapin Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir batin, mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya untuk siapapun yang kenal sama aku dan mampir ke blog ini, dan yang belom kenal, hayuu lah kita kenalan #ehh

Seperti biasa, Andina cukup sangat tidak konsisten dalam meng-update blog ini, yah maklum bukan Bloger sejati ataupun bukan Penulis sejati.. dahh aku mah apa atuh, kalo dibanding sama yang punya blog blog lain, aku mah cuma remah remahan nya ajah, tau kan klo remah remahan tuh bentuknta gimana? yah gitu dah hahaha

Niatnya sih udah dari tahun lalu mau rutin nulis lagi, bisa baca di sini , yah sekedar ngajak otak buat bekerja dan ikutan mikir dalam menulis, biar gak buntu2 amatan, tapi yahhh sebagai manusia hanya bisa berencana dan pada akhirnya kesibukan pula yang menghalangi *berasasibukbgtanaknya 
sampai pada akhirnya masuklah tahun 2019 yang postingannya baru dimulai kemarin hahaha, sungguh amat tidak konsisten.

Nah, mohon doanya yah teman temin *mauperangkaliahhhmintadoa supaya blog ini gak mati suri, yahhh meskipun tulisannya juga random gak se-ciamik blogger diluaran sana *sungkem 
di blog ini tuh aku ada satu content yang namanya "BLOG STORY" apa itu Blog Story?  aku jelasin yah, udah siap? yakin? siap yah? :)

Jadi BLOG STORY itu semacam kisah atau cerita yang aku tulis dengan versi aku sendiri, versi aku lho yah, jadi maklumin ajah klo emang rada kurang bisa dimengerti, yah 11 12 sama yang nulis, anaknya agak sulit di mengerti #lahh. BS rata rata memang tentang hati, cinta dan perasaan, maklum yang nulis lumayan bisa nya nulis soal gituan , pengalaman kali yah hahaha. Selain BS aku juga bakal share tulisan seputar info info lainnya , biar keliatan ada faedahnya lah yah.

Semoga siapapun yang mampir ke blog dan baca tulisan tulisan ku bisa mendapatkan manfaat atau hal positif, tapi jangan ngarep dapat jodoh yah, karena itu hanya di tangan Allah SWT heheheh *okekuranglucu tapi kalo pun gak dapat manfaat, yah minimal kalian sudi lah mampir kesini hehehe. udah dulu kali yah, aku mau boboan lagi mumpung masih liburan.

Jangan Lupa Bahagia :)

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

@andinarivani

No comments:

Post a Comment