Pages - Menu

Saturday, June 8

[#2 Blog Story] "Hati di Langit Doa"

ini bukan hanya tentang cinta atau tentang mencintai
ini tentang perasaan, tentang hati

ada hati yang selalu siap menerima dan ada hati yang selalu siap untuk mengerti
dalam jarak dan waktu, dalam temu dan rindu
tentang sebuah rasa dan perasaan yang mungkin hanya tumbuh di satu sisi
yang semakin tumbuh dengan indah di tengah banyak pertanyaan

terkadang sulit mengerti akan perasaan di hati sendiri.
adalah Aku, yang menaruh hati pada seseorang disana
yang aku kagumi pribadinya
yang aku sukai senyumannya
yang aku hargai keberadaannya
yang aku terima segala kekurangan dan kelebihannya



sejak ada dia di hidupku, hari ku terasa lama, menanti setiap waktu bertemu
sejak ada dia di hidupku, doa ku menjadi semakin panjang
sejak ada dia di hidupku, sujud ku menjadi semakin indah
sejak ada dia di hidupku, Allah tambahkan satu nama untuk kusebut dalam langit doaku

tapi...

sejak ada dia di hidupku
ada sadar yang harus di tanamkan
ada sabar yang harus di kuatkan
dan
selalu ada doa yang akan ku langitkan,,


No comments:

Post a Comment