Pages - Menu

Tuesday, September 24

Well, this is me..

Assalamualaikum

Izinkan aku menceritakan sedikit tentang sebuah cerita, udah siap semua, okeh fasten your seatbelt (hapaahhsehh)
Jadi gini lho, belakangan ada beberapa temen yang bilang gw itu pribadi yang cukup tertutup sama urusan pribadi, termasuk sama urusan social media (nahhhh)..some people said gw itu terlalu "pelit" untuk approve friends request dari orang, gw juga dibilang terlalu banyak milih dalam hal berteman di social media, dannnn sempet dibilang katanya sekalian ajah gw gak usah punya account social media kalo punya twitter dikunci, punya Instagram diLock, dsb dsb.

Baiklah, saya akan menanggapi pernyataan2 tersebut diatas (hmm hmm..tes tess 1 2 3), jadi gini lho
Alasan gw untuk selektif dalam situs jejaring social adalahhh..gw cuma mau didalam friends list gw isinya adalah teman2 yang udah gw kenal banget, bukan temen yang baru mau kenal di socmed...karena buat gw situs jejaring social (terutama account gw pribadi) adalah wadah gw ketemu, ngobrol dan seru2an sama temen2 yang udah sama2 saling tau dan kenal deket. Dan untuk anggapan kalo gw ini milih-milih temen yahhh biarlah, orang mau bilang apa, biarkan saja :)
dan untuk urusan pribadi bukanlah hal atau berita yang harus dishare diSocial media kan, infact im not an artist or celebrity, yahh meskipun banyak yang bilang gw mirip Selena Gomez (awww...dijitak manja) hahahaha. Buat gw, gak penting banyak followers atau Friends list kalo gak kenal deket semua, lebih baik temen gak terlalu banyak tapi kenal semua..yah kan, yah kan...setuju kan???

and if they said "Why u create socmed account if u dont wanna share to (all) people?
my answer would be "This is my account, my world, so i dont need ur opinion :)

for those people who's like or dislike my opinion, its okay...well, this is me :)

Wassalamualaikum wr wb