Pages - Menu

Saturday, September 20

#20FactsAboutAndina

#now playing : The A Team - Ed Sheeran

Assalamualaikum

kemarin saya dan sahabat terdekat saya Andiyani ( namanya ajah hampir mirip ) membuat challenge di Instagram untuk kita berdua, yah lucu2an ajah sih, lumayan buat objek ketawa ketiwi seharian..awalnya aku buat 20 fakta tentang dia dan setelah itu i challenge her back untuk nulis 20 fakta tentang saya versi dia, dan ini dia #20FACTSABOUTANDINA ( andiyani version ) :

1. A Super Addicted with Pearl Milk Tea nya Chatime
2. Freakin Love Pink Color
3. Kalo udah belanja, lupa segalanya, kalap sejadi-jadinya
4. Gak suka pedes
5. Hobby pakai Wedges n High Heels
6. Ringkih, koyolicious mode on
7. Fashion taste : Simple, Casual, Chic but Elegant
8. Pecinta Mie dan gak suka Bakso
9. Sayaaaaaang keluarga
10. Hobby Kulineran + Travelling ( tapi belum pernah pergi bareng hahaha )
11. Temen Narsis + Alay bareng
12. Manjaaaaaaaaaaaa
13. Penyabaaaarrr dan ikhlaaaaaaasss, pokoke serba aku rapopo dehh
14. Gak bisa bohong kalo ada masalah, krn kita terikat feeling anak kembarrr
15. Kebiasaan pikun dan pelupa, sering bgt dompetnya ketinggalan
16. Ke-oneng-annya 11 12 sama aku
17. Punya beberapa baju, sendal, wedges yang kembaran, bahkan dulu HP  kita jg samaan
18. Rambutnya bagussss bgt, tebal nan hitam laksana tiara sunsilk hahaha
19. Adera, Kahitna, Marcel lovers poreperr
20. Kembaran sejiwa, seirama, dalam hampir segala hal, layaknya pinang yg dipaksa untuk dibelah dua, serupa tapi tak samaaa

hahahahah 20 fakta tentang saya versinya yang bikin saya ketawa seharian, dan semua itu benaaaarrrrrrrr, meskipun sebagian fakta diatas merupakan Aib, tapi yah tak apa..toh emang bener semua.


 
wassalamualaikum




Thursday, September 4

Side Job

now playing : Marry Your Daughter

Assalamualaikum wr wb
kalau diliat dari playlist diatas, postingan saya kali ini akan beraroma wedding-weddingan gitu deh, BUT its not mine hahahah..its about My side business yg berhubungan dengan wedding weddingan itu, so this is the story...

Awal mulanya saya memang narsis dan pengen eksis ( tolong jangan dihina yah hahaha ) nahhh saya memang suka sekali sama dunia Photography, karena buat saya photography itu bisa membuat sebuah gambar dan menciptakan sebuah keindahan dan kreatfitas yang tingg "apasihhhh .. dari hoby posting foto di social media dan profile picture BBM ( ini penting ) hahaha, akhirnya banyak yang suka sama foto2 aku dan banyak dari mereka yang mau banget dibuatin foto sama seperti punya aku, dannn mulai datang permintaan untuk fotoin mereka dengan couplenya *aheeyyyy..nahhh disinilah semua bermula,,akhirnya saya dan team berfikir untuk serius di usaha ini. Our team is 1 photographer, 1 Makeup Artist dan 1 Art n Style, Wardrobe , nahhhh saya ada di bagian Art, yang kerjanya ngapain? mulai dari nyiapin ide foto, lokasi sampe gaya2 si model itulah tugas saya dan terkadang jadi consultant ( ceileehh consultant ) untuk konsep foto mereka, oh yah satu lagi tugas saya, carii job yang mau difoto hahahah...Alhamdulillah, job kami sudah lumayan banyak berdatangan, dari mulai Modelling, event, engagement,family, bday dan yg jadi Trigger and Favorite adalah photo prewed..its alot of fun setiap session.

Dari bisnis sampingan ini Alhamdulillah bisa menambah uang jajan, selain gaji kantor bulanan dan gaji dari kesayangan, pengahsilan bisnis ini juga lumayan...Insya Allah dibukakan jalan kemudahan sama Allah swt,,,Amiiiieeeennn

dan saat ini, kita lagi on progress untuk website, soooo...buat kamu kamu yang mau foto2 tapi budgetnya gak sebesar budget anak Menteri, yukkk ahhh call me and please free to ask..and how to call me?? check out my Bio or just email me :)















segitu ajah kali yah contoh2 photonya, nanti kalau mau liat koleksi-koleksi yang lain, boleh hubungin aku ajahhh hihihihi *promo* .. doain yah teman teman semoga usaha semua lancar dan diberkahi, yah maklumlah cari rezeki....love you all


wassalamualaikum wr wb