Pages - Menu

Monday, December 15

GoPro Hero Camera

Assalamualaikum wr wb

Postingan kali ini saya mau bahas dan review *cailahhh gaya bgt nge-review* hahahah, well mau review soal benda yg biasa dipake jeprat jepret hihihi, alias kamera..Saat ini sih memang udah jatuh cinta sama satu kamera, yup Nikkon..karena hasil gambarnya tajam dan asikk dah pokoknya, tapi seiring berjalannya waktu dan perkembangan Per-Kamera-an saat ini, jadilah saya juga mengikutinya dengan memiliki kamera ini, kamera apa? Yup, GoPro Camera..mungkin sudah banyak yang tau sama kamera mungil ini..

Go Pro Camera bisa dibawa menyelam, bisa dibawa terbang2 juga hahaha alias pakai helikopter dan dikendalikan pakai remote, it was amaziiiiiing, tapi tapi tapi, saya belum mahir pakai GoPor dengan si helikopter yang terbang2 itu...nah asiknya GoPro ini bisa dipakai buat kamu yang Narsis dan Eksis dimana-mana termasuk didalam laut, yuppp GoPro ini bisa dibawa berenang or even diving sampai kedalaman 40 Meter (kalo gak salah yah hahaha) ennnn bisa juga dibawa2 buat lari marathon bahakan bisa dibawa lari dari kenyataan *ehh..

bentuknya kecil dan ringan, kalau buat cewe2 yang males bawa barang yang berat, saya rasa bawa GoPro didalam tas cantik kamu juga okeh, dan yang paling keceh lagi, Bisa pake GoPro ini pake Tongsis a.k.a Tongkat Narsis,,,nahhhh narsis kamupun terpenuhi

Ohya cara penggunaannya juga bisa jepret langsung connect dengan HP kamu, kalau aku sih langsung aku connect di Iphone jadi bisa langsung jepret, langsung ke save deh di Iphone dann langsung eksis dan langsung deh uplot ke socmed favorite kamu, asik kan??

sebenenrnya banyak bgt yang harus direview dari GoPro camera ini, tapi berhubung saya juga masih amatir soal dunia per-photoan, jadinya segitu aja yah reviewnya, semoga bermanfaat dan kalau mau tau lebih banyak soal GoPro ini,,,ask uncle Google..hehehehe


Say Hi ! to GoPro camera



Wassalamualaikum wr wb

Tuesday, December 2

Hijrah

Assalamualaikum wr wb

Mau cerita apa yah, oyahh..kali ini mau posting yang agak serius, bukan sok serius sih, tapi emang ini mau serius karena ini hal serius..*apasihhhhh*

Belakangan ada beberapa teman dan orang yang saya kenal berpulang ke Rahmatullah, yahh meninggal dunia..dan sebagian dari mereka meninggal secara mendadak.. ada yang sakit cuma sehari, ada yang kecelakaan, bahkan ada yang sorenya masih ngobrol, tapi besok paginya sudah meninggal.. nahhh hal ini yang membuat saya merasa bahwa sungguh ALLAH SWT pemilik segala kuasa atas seisi alam ini, bahkan pengatur jutaan manusia di bumi ini.. segala rezeki, maut, jodoh, ajal, even our sadness and happiness.

Dalam versi kehidupan saya saat ini, saya terlahir dari keluarga yang berlatar belakang islam sangat kuat, sejak kecil saya sudah terbiasa dengan hal hal yang islami, namun seiiring perkembangan zaman dan pergeseran budaya,,saya termasuk yang sangat mengikuti perkembangan zaman modern ini,. yah bisa dibilang, saya ini termasuk Anak Gaul Jakarta lah hahahha, hampir semua trens saya tau, mode, tempat gaul, makanan, sammapai bahasa gaul hahahah.

How lucky i am, saya menemukan jalan untuk menjadi manusia yang lebih baik dan makin baik, saya merasa waktu saya sudah cukup untuk selalu ikut trend anak jaman sekarang hahaha..yup saya akhirnya memutuskan untuk HIJRAH ke jalan ALLAH dan lebih dekaaaaat lagi..saya pun mulai berhijab, langkah ini adalah awal dari segalanya, karena berhijab adalah KEWAJIBAN seorang muslimah, kalau yang namanya WAJIB, berarti harussss ditaati.. perlahan saya makin menjalani kehidupan saya dengan lebih 

Dalam proses ini, saya menemukan banyak juga sandungan bahkan godaan,,seprti : saya dibilang Sok Alim, Sok Religi, taubat musiman bahkan sampai dibilang Berhijab hanya karena Trend dan "pencitraan"..dengan mendapat semua itu, saya hanya tersenyum dan istighfar dalam hati, biarlah orang boleh beranggapan apa saja, toh diri kita hanya Allah yang tau, dan Niat kita juga Allah yang tau, belajar untuk menjadi lebih baik adalah Lifetime Learning yang akan selalu kita jalani selama nafas kita masih berhembus..

Belakangan ini, saya banyak membaca dan melihat hal hal yang membuat saya mengelus dada,,dari mulai manusia membunuh manusia, anak bunuh orang tua, mutilasi, pemerkosaan dan pelecehan dll, masya allah... para pelaku itu mungkin "belum" menyadari bahwa mereka sombong kepada tuhannya, kenapa? karena perbuatan mereka termasuk menyakiti ciptaan tuhannya...hufftt..semoga semua manusia di bumi ini diberikan perlindungan dan berkah kebaikan.

Hidup kita adalah tentang "Diri Kita dan Pencipta" bukan "Diri kita dan Manusia"


Wassalamualaikum wr wb

Vibrant East








Monday, December 1

My Makeup Tutorial

Assalamualaikum wr wb

Postingan kali ini saya mau sedikit berbagi, sharing atau apapun itu namanya hahaha, tentang apa? yupp, tentang makeup..

saya termasuk perempuan yang hampir tidak pernah makeup dalam keseharian, even ke pesta or acara2 spesial, terkadang makeup seadanya, kenapa ? karena saya lebih suka dengan sesuatu yang natural, mmm lebih tepatnya, karena saya memang gak jago makeup hahahha

how lucky i am, saya punya sahabat yang memang ber-profesi sebagai makeup artist, nahhh dari dia lah saya banyak belajar, well, semua bisa dilakukan dengan kemauan dan usaha kan, termasuk usaha saya untuk belajar makeup.. sampai akhirnya saat ini saya bisa makeup sendiri, yahh belum jago2 banget sih, minimal bisa deh hihihihi,,


1. Eye Based - Nyx
2. High Lighter - Etude
3. Corrective based make up - Makeup Forever
4. Foundation - Nyx
5. Sclupthings Kit - Makeup Forever
6. Eyeshadow - Makeover
7. Blushon - Anastasia Beverly
8. Loose Powder - Channel
9. Eye Liner - Anna Sui
10.Eye Brow - my own eyebrow hihihi, tapi kalau mau keceh, pakai eyebrow kit nya MAC
11. Lipstick Pallette - Makeup Forever

nahhh segitu dulu yah, nanti saya berbagi info lagi...selamat mencoba..

Makeup makes you Beautiful, but you'll still beautiful without make up :)

wassalamualaikum wr wb