Pages - Menu

Wednesday, December 5

Hello Desember 2018

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Kalau ditelisik kembali, tsaelllahhh telisikkkk... postingan terakhir blog ini adalah 21 Desember 2017, dan hari ini adalah 5 Desember 2018 ... lama juga yah ini blog di anggurin hahaha..ya maklum sih, kan saya mah bukan blogger, punya blog juga buat iseng ajah *alibi

tapiiiiiiiii, setelah berdebunya blog ini, mumpung bentar lagi 2019, mari kita niatkan untuk rajin menulis lagi biar otak tetap terasah dan gak beku beku banget kaya es batu. Mau nulis apa? yah random ajah sih, emang anaknya random gini kaaannn *piss

Baiklah mengawali basa basi postingan ini, bagaimana kalau saya ingin mengingatkan sesuatu bahwa sudah masuk musim hujan pemirsah, nah biasanya banyak nih yang mulai Flu, Demam, Badan Linu Linu, Hati pegel pegel #ehhh maksudnya Tulang pegel pegel..hahaha bener gak sih tulang tuh pegel, apa tulang harusnya linu? ahhh sudahlahhh. Musim hujan yang sendu ini, marilah kita menjaga kesehatan pemirsa, kalau versi aku sih :

1. Banyakin minum air putih
2. Banyakin makan, jangan banyakin stalking mantan #lahh
3. Konsumsi Vitamin 
4. Makan buah dan sayuran, jangan makan ati terus nanti kamu galau .. hahaha
5. Bawa minyak kayu putih  dan obat-obatan pribadi, dan jangan bawa bawa kenangan yah *penting
6. Olahraga yang rajin, karena pura pura bahagia itu butuh tenaga .. *lol

Baiklah, apakah tips diatas bermanfaat? pasti tidak bukaannn...makanya kalau butuh tips kesehatan tanya dokter ajah yah hahahah.

udah ahhh, ini cuma random tulisan garing menyambut 2019... semoga tulisan2 berikutnya bisa beneran bermanfaat buat yang sudi mampir untuk membaca.

Jangan Lupa Bahagia..... :) 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

No comments:

Post a Comment