Pages - Menu

Wednesday, May 6

Hello Sunday Morning

Now playing : Sunday Morning - Maroon 5

Assalamualaikum wr wb..

hey hey..udah liat header aku yang baru ..tuh tuh *nunjuk nunjuk keatas* .. gimana? keceh gak? hahaha, kalau menurut saya sih yah keceh karena apa? karena SIMPLE..thats my middle name..sebenernya skrg sih masih dilema bingung milih2 design yang pas yang mana, tapi saat ini sih lagi jatuh cinta sama header yg aku pakai sekarang, its SO ME..hehehe, simple ajah..makanya untuk layout dan design blog saya yg sederhana ini, saya buat seeee simple mungkin, se clean mungkin biar yang buka blog saya matanya nyaman gitu deh hihihihi..nanti seiring waktu biar gak bosen, saya ganti lagi pas udah ada design yg lucu lagi,

sedikit cerita (sedikit ajah kok, sedikiiiit bgt) tentang tulisan yg ada di header blog saya diatas, kenapa SUNDAY MORNING ??
jadi gini, dalam 1 minggu itu kan ada 7 hari, dan dalam 7 hari itu ada hari yg namanya Minggu in english biasa disebut Sunday... kenapa saya milih hari Minggu, karena buat saya hari minggu adalah harinya kita "Me Day"  .. hari dimana bisa sesuka hati mau ngapain ajah dirumah, bisa bobo sampe siang (ini saya), bisa bersih-bersih rumah (ini saya juga), bisa masak-masak dirumah (dan ini pun saya lagi) pokoknya di hari Minggu ini, kita bebassss ngapain ajah,,iyah kan? iyah donk..

kenapa Morning? karena saya adalah penggemar yg namanya Pagi Hari.. hari dimulainya setiap hal yah di Pagi hari itu..thatsss why saya memilih nama Sunday Morning, dengan harapan blog saya ini bisa memberikan hal yg baik, sehat, segar dan mungkin berguna bagi nusa dan bangsa *abaikan.

nahhh mulai sekarang..blog ini saya namakan Sunday Morning......*guntingpita*


Wassalamualaikum
Andina