Pages - Menu

Monday, August 4

Seribu, Sejuta, Satu

Aku mungkin punya seribu kelemahan dan sejuta masalah.
Tetapi aku bersyukur karena aku memiliki satu Tuhan yang ada di sampingku saat aku menghadapi seluruh masalah tersebut.


Aku mungkin punya seribu pengalaman pahit dan sejuta kekhawatiran.
Tetapi aku bersyukur karena aku memiliki satu Tuhan yang mengingatkanku bahwa semuanya akan menjadi indah pada waktunya.


Aku mungkin punya seribu penyakit dan sejuta luka.
Tetapi aku bersyukur karena aku memiliki satu Tuhan yang mampu menyembuhkanku.


Aku mungkin punya seribu kesalahan dan sejuta dosa.
Tetapi aku bersyukur karena aku memiliki satu Tuhan yang mengampuniku.


Aku mungkin punya seribu doa dan sejuta permohonan.
Tetapi aku bersyukur karena aku memiliki satu Tuhan yang tahu waktu dan cara terbaik untuk mengabulkan seluruh doa dan permohonanku.


Terima kasih atas hari ini, Tuhan. Banyak rintangan, kekhawatiran, kekecewaan, dan rasa sakit yang kuhadapi hari ini, tetapi aku tak akan goyah, karena Engkau besertaku.


Amin.