Pages - Menu

Monday, August 4

Eid Mubarak 1435H

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah sebulan penuh sudah kita berpuasa, semoga puasa sebulan ini bisa membawa banyak berkah untuk kita semua..Aammmiiieeeennn

Ada cerita apa lebaran ini? yahh agak kurang baik sih,,sejak 3 hari sebelum lebaran, saya dikasih rezeki besar sama Allah Swt..Alhamdulillah kasih saya Sakit yang bikin saya harussssssssssss banget bedrest, alhasil idul fitri harus maksain badan untuk sholat Ied, alhamdulillah dikasih kekuatan sama AllahSwt untuk sholat ied dan setelah itu bedrest pun dilanjutkan sampai seminggu lebih, bahkan saat saya tulis ketik postingan ini, saya masih dengan kondisi mata kunang-kunang dan badan masiiiihhh banget lunglai, well semoga Allah Swt kasih kesembuhan untuk saya dan kita semua..Aamiieenn




MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
mulai dari nol yahhhh (bukan iklan pom bensin) ....


Wassalamualaikum wr wb