Pages - Menu

Monday, December 9

Imanda - Pergilah (song)

Assalamualaikum,

i juz got another sad song and touchy
oke, maybe im too cheessy, but its true that im tears when the first time i heard this song 


Imanda - Pergilah


Cinta tak pernah menjadi cerita yang indah
Ku kan bahagia tetapi berpisah yang kau suka
Saat ku mencoba bertahan mencoba berubah
Kau mencari pengantiku
Ku mengharapakanmu(harapkanmu)
Tapi kau tak cinta aku (cintaku)
Tak bisa dipaksakan aku menyerah
Pergilah kau bersamanya
Bukan bahagia tetapi  berpisah yang kau suka
Saat ku mencoba bertahan mencoba berubah
Kau mencari pengantiku
Ku mengharapakanmu(harapkanmu)
Tapi kau tak cinta aku (cintaku)
Tak bisa dipaksakan aku menyerah
Pergilah kau bersamanya
Mimpi kita tak sama hooo…
Ku mengharapakanmu
Tapi kau tak cinta aku (cintaku)
Tak bisa dipaksakan aku menyerah
Pergilah kau bersamanya