Pages - Menu

Wednesday, July 10

Im in my wonderand


Assalamualaikum wr wb

mau cerita sedikit tentang my life so far, hmm dimulai dari mana yah..okeh mungkin dimulai dari pekerjaan, yupp karena sejak November 2012 lalu gw memutuskan untuk Move on dari perusahaan lama. Dan alhamdulillah sekarang dapat kesempatan yang (jauh) lebih baik, offering yang Alahamdulillah banget. Memiliki rekan kerja dan staf-staf yang sangat co-operative, well meskipun kadang pada manja-manja sama gw hehehe, yah gpp toh, mungkin manjanya mereka sama gw salah satu bentuk kepercayaan mereka sama gw, gw gak mau mem-posisikan sebagai atasan dan bawahan, disini buat gw, mereka adalah Team dan partner kerja and sekaligus Family :) .. dan teerbukti dengan mem-posisikan mereka sebagai saudara, mereka justru bersikap jauuuuuuuh lebih baik dan anggep gw sebagai saudara mereka juga..buktinya neh, setiap kunjungan ke daerah2 project, pasti deh di jamu kaya ratu dan warm..ohh i love them all.. Meskipun kerjaan yang sekarang ini agak (sedikit) lebih sibuk dari yang lalu, karena tiap harinya gw kudu meeting sana sini, meskipun meeting tiap hari, tapi meeting emang selalu dan hampir selalu meeting di Mal, jadi bisa sambil iseng shopping, survey or maybe dating "uppss" hehehe, banyak bgt dapet pengalaman baru, karena kali ini gw meeting dengan orang2 NO.1 sebuah produk, misalnya produk garmen , fashion dan FnB yang udah terkenal banget deh,,and they're soooo nice, jauh dari anggepan gw yang berpikir orang No.1 itu pasti bakalan sombong (meskipun gpp juga kalo dia sombong..hahahah,secara dia owner) , tapi itu semua gak bener, karena mereka semua baiiiiiikkk and humble, and it was my pleasure kenal sama mereka dan dapat banyak ilmu baru, dan yang lebih cihuyy lagi neh, dapet banyak gratisan and previllage untuk berbagai macem produk terkenal...hahaha Alhamdulillah.

hmm berbagi soal apalagi ? okeh, how about my side job..yupp punya side job bidang fashion, kuliner masih jalan sampe sekarang, dan alhamdulillah masih menghasilkan banyak rezeki..nah sekarang lagi mulia bisnis baru sama temen, Travel...yuppp, hayo yang suka jalan-jalan, silahkan hubungi gw, respon temen2 juga lumayan dan udah banyak juga orderan tour untuk group group perusahaan..Alhamdulillah kan :)

okeh apalagi yang mau dishare..hmm about Personal?? hmm, coz its so personal, maybe i wont share here ahhh, intinya, im happy wif my life now, even more happy than before, because what? yupp, because i love my wonderland and yess, im in my wonderland :)

wassalaamualaikum wr wb