Pages - Menu

Tuesday, June 25

Hello Wonderland


assalamualaikum wr wb

alhamdulillah wa syukurillah
punya kesempatan lagi untuk buat blog (lagi)..hahahah yess,ini memang blog gw yang ke 3
karena yang pertama di hack orang,yang kedua lupa password..nah mudah2an yang ke3 ini aman sentosa dan bahagia selalu hahaha..

sebenernya, gw punya satu blog lagi,tapi di wordpress.com,nah kalo blog itu khusus untuk blog dengan tulisan sastra,,upsss udah pada tau belom kalo gw suka sastra (info gak penting),blog wordpress gw memang (bakal) beda sama blog ini,kalo blog yang ini lebih cerita hidup gw sehari-hari yang buat gw menarik untuk dishare (meskipun gak menarik buat yang baca..yah gpp lah,blog gw ini #abaikan).

kenapa namanya Wonderland..dari dulu gw memang suka sama nama ini,and i really love Alice in Wonderland movie,,hahahah gak nyambung kah?well, nama itu kan sebuah doa..wonderland itu kan negeri dimana didalamnya berisi kehidupan yang indah,bahagia dan penuh warna (itu versi gw),makanya gw berharap kalo blog gw ini juga berisi keindahan,kebahagiaan dan ke-warna-an.

okeh,thats all my story about blog baru saya,selebihnya gimana?? yah nanti baca ajah cerita2nya (kalo gak mau baca juga gpp,gak maksa hahaha)..oyah sekedar informasi,nama wonderland juga gw pakai untuk seseorang yang sangaaaaaaattt saya sayangi..siapa dia? mau tau? (kepoh ihh) one day u will know :)

wassalamualaikum wr wb