Pages - Menu

Thursday, September 10

[ #3 Blog Story ] "Kamu, Aku dan Diri-NYA"

 

Ada yang hilang dalam terang

Ada yang datang dalam tenang

Datang tanpa sangka, namun sapa yang indah

Tanpa jeda , kamu hadir memberi rasa

Bahkan disaat hati tak siap jatuh cinta

 

Aku tidak ingin menjadi juliet, yang berujung kematian demi cinta romeo

Aku ingin menjadi zulaika yang mengejar cinta Allah, hingga Allah mendatangkan yusuf dengan penuh ridho

Aku tidak ingin seperti siti nurbaya yang berjuang demi samsul bahri, yang akhirnya dipisahkan

Karena aku ingin seperti fatima yang mencinta dalam diam, hingga Allah hadirkan Ali untuk disatukan

 

Entah, kamu hadir hanya dengan tawa lalu pergi

Atau hanya dengan angan yang tinggi

Entah,  kamu datang atas Izin-NYA

Hingga menetap dengan Ridho-NYA

 

Aku masih mencari jawabnya, di sepertiga malamku

Aku masih meninggikan namamu, di langit doaku

Dan akan kutemukan jawaban tentang dirimu di dalam sujud indahku

Karena kisah ini akan kubuat bukan antara kita

Tapi antara kamu, aku dan diriNYA.

No comments:

Post a Comment