Pages - Menu

Tuesday, March 14

Doa Untuknya

hari itu, 7 Maret 2017, pukul 07.00 pagi
hari dan waktu dimana dunia ku hancur,, hatiku hancur,,
seseorang yang aku sayangi melebihi diri sendiri
seseorang pelindung hidup saya
seseorang yang selalu menyayangi
seseorang yang tidak pernah menyakiti

dia, Papa..
hari itu, dia pergi untuk selamanya
hari itu, cinta pertamaku pergi untuk selamanya
dan
hari itu, aku hancur, aku patah hati
hari itu, aku jatuh kedalam kesedihan yang amat dalam

Ya Allah
dia milikmu sekarang, dia bersama mu sekarang

Ya Rabb
jaga dia, jaga papa, biarkan dia tenang disana, disisimu

terima kasih Ya Rabb
sudah menjadikanku seorang anak dari laki laki luar biasa
laki laki dengan hati malaikat
laki laki dengan senyuman terindah
laki laki terbaik untuk segala hal

Ya Rabb, Ya Rahman, Ya Rahim
sampaikan salam rindu ini untuknya
karena saat ini, rinduku hanya sebatas doa untuknya






No comments:

Post a Comment