Pages - Menu

Tuesday, October 4

Awan dan Hujan

Mungkin hari ini kita sedang bahagia, kita sedang saling rindu, kita sedang saling ingin bersama. 
Mungkin saat ini aku selalu ada di hati kamu dan kamu selalu ada di pikiran aku.
Mungkin kali ini, kamu adalah yang terbaik untuk aku dan aku adalah yang terindah untuk kamu.

Tapi, esok nanti..apakah rasa ini masih ada, apakah rasa ini tetap sama
Mungkin saja esok kamu berubah, bisa saja esok aku pergi melangkah
Mungkin saja esok kamu pergi dari aku dan bisa saja aku lari dari kamu.

Aku dan kamu, hanya bisa mengerti apa yang terjadi saat ini
Aku dan kamu, hanya bisa merasakan semua indah yang ada hari ini.
Aku dan kamu, kita tidak pernah tau dan mengerti apa yang akan dibawa di esok hari

Tapi aku dan kamu tau, bahwa Tuhan selalu memiliki cara yang unik untuk setiap insan-Nya
Sama uniknya dengan saat pertemuan dan perkenalan kamu dan aku.
Kita hanya sedang berjalan pada jalan yang sama saat ini

Jika kita salah, maka biarkan kesalahan merubah kita menjadi benar
Jika kita menyakiti, maka biarkan rasa sakit mengobati kita menjadi baik
Kita tidak sedang dibutakan cinta, kita tidak sedang tenggelam dalam perasaan
Kita hanya mengikuti apa yang saat ini terasa
Mungkin saja tuhan tidak ingin kita bersama
Atau  mungkin saja ini cara tuhan menyatukan kita

Lalu, apa yang akan kita temui nanti? Mari kita serahkan dan ringankan harapan hanya kepada-Nya
Karena semua rencana-Nya adalah yang terindah untuk kita.

Namun satu hal yang pasti kita tau..
Bahwa kamu adalah Awan yang melindungiku, dan aku adalah Hujan yang mendamaikanmu..


Oktober2016
nHa

No comments:

Post a Comment