Pages - Menu

Friday, May 27

Cerita Mimpi

Assalamualaikum wr wb

nampaknya memang jarang saya posting di blog, emang sibuk atau sok sibuk, yah begitulah kira kira hahaha, mau cerita apa juga bingung, maklumlah bukan blogger sejati #nguukhh. etapii ada satu cerita yang saya mau share saat ini, soal 'Mimpi" yang bahasa kerennya "Dream".

jadi pas kemarin tuh lagi buka buka FB sahabat aku si Miss Eksis Nonchita a.k.a Nonce a.k.a Nonie..saya dan nonie sahabatan udah lamaaa banget, mungkin sudah belasan tahun dan Alhamdulillah sampai detik blog ini kalian baca, saya pun masih bersahabat sama dia..nah karena kemarin rasanya kangen sama moment moment jaman dahulu kala, saya buka-lah FB nya dan saya pun senyum senyum menuju ngakak kalau liat foto foto jaman jadul, tapiiiii dari ribuan foto yang ada di FB nonie, saya nemuin satu foto yang menurut saya MEANINGFULLLLLLL. foto disaat kita berdua duduk santai after office di La Piazza kelapa gading, tapi maaf banget fotonya gak bisa saya share, karena difoto itu saya belum jilbab-an hihihihi

so, dulu itu, suatu sore (ciee suatu sore) kita berdua males pulang cepet, dan akhirnya kita berdua memutuskan untuk makan malam di La Piazza, nah kebetulan meja sebelah kita cewe yang keliatannya sih "wanita karir" banget, karena di mejanya ada laptop yang saat itu sedang dia gunain sambil duduk santai plus makan dan minum. terpesona sama cewe itu? ya, kita berdua terpesona banget, karena menurut kita dia keren banget..akhirnya kita berdua berucap "suatu hari, kita berdua akan kaya dia, bawa laptop dan duduk di cafe sambil kerja" yah kekinian deh pokoknya. setelah malam itu, kita gak pernah lagi inget sama ke kaguman kita sama si mba wanita karir tersebut.

singkat cerita, kita berdua akhirnya berhasillllll beli Laptop and what happen next? kita berdua secara gak sengaja balik ke La Piazza untuk sekedar duduk duduk di Cafe sambil Laptop-an.. dan saat itu kita jadi inget, kalau beberapa bulan lalu, kita pernah ber-Mimpi untuk duduk di cafe ini dan udah bawa laptop, persis seperti si Mba wanita karir yang dulu. Mimpi kita berdua dulu beneran tercapai :)

dari sini saya belajar, bahwa memang semuanya dimulai dari Mimpi dan Keinginan, sambil kita usaha dann yang terpenting adalah berdoa kepadaNya. jadi buat temen temen yang punya Mimpi, apapun mimpi kamu, mau jadi artis, mau jadi orang kaya, mau jadi orang terkenal atau mau jadi selebgram, silahkannnn saja.. disini, saya sambil mendoakan apapun mimpi kalian bisa tercapai sesuai dengan apa yang diinginkan..Aammiiinnn.

picture : pinterest


so, karena semua dimulai dari mimpi..jadi marilah kita boboooo...hahahaha



huge love
@andinarivani

2 comments:

  1. Fotonya aku yang share ya hahahha... Babyku Andina, aku doakan kamu akan terus sukses tapi yang terpenting adalah mensyukuri apa yang kita miliki dan terus mengembangkan diri jadi yang terbaik, capai apa yang menjadi kebahagianmu.. Love you much Babyku 🌹🌹🌹

    ReplyDelete
    Replies
    1. love u too darla,,thanks for being my super bestfriend ever

      Delete