Pages - Menu

Tuesday, October 6

Khalisa Lip Care "Lembabkan dan Warnai Tulus Senyummu"

Assalamualaikum wr wb

wahh rasanya sampai kangen banget sama halaman blog ini, semacam sudah melewati beberapa musim gak menulis blog *okeh ini lebay*. pertama ,marilah kita bertanya dulu ..Apa Kabar Duniaaaa?? semoga semua para pemirsah diberi kesehatan dan kelimpahan rezeki..Aamiin

Speaking of Healthiness, beberapa bulan belakangan ini lagi hot-hot nya musim kemarau ya?  Udaranya "literally" super panas, bahkan banyak desa dan sawah yang kekeringan hingga gagal panen :( dan imbasnya kesehatan bisa terganggu juga, lho. Biasanya kalau musim kering begini, badan pasti akan mengalami yang namanya Dehidrasi, termasuk kulit kita dan kulit saya tentunya. Bagian tubuh yang pertama kali terlihat pastinya Bibir Kering dan Pecah-Pecah, kenapa? Karena saya berhijab, gak mungkin donk yang kelihatan kulit lengan atau kulit betis *apaassihh, okeh kidding*

Problema bibir kering dan pecah-pecah ternyata gak cuma saya yang ngalamin, tapi temen saya a.k.a sahabat saya juga ngalamin hal yang sama. Waktu kita kopdar *tsaelahh kopdar *komunitas banget romannya* ketemuan duduk duduk cantik gituh, dia comment soal bibir saya yang kering, lantas dia saranin  untuk pakai Khalisa Lip Care yang dapat membantu melembabkan bibir secara alami dan ternyata pas saya coba, bener lho apa kata sahabat saya ini. Selain dapat melembabkan kulit bibir secara alami, 3 kandungan utamanya yaitu Olive Oil, Beeswax dan Shea Butter bekerja secara sinergis bikin bibir makin sehat. Khalisa Lip Care juga mengandung Vitamin E dan SPF 25 yang menjaga bibir dari ganasnya sengatan sinar matahari. Paling penting nih, Khalisa Lip Care HALAL dan lembut :)

Khalisa Lip Care memang terbilang baru release,dan mungkin sebagian dari perempuan perempuan cantik diluar sana belum tau bahwa sekarang ada produk Lip Care terbaru yang pastinya bisa dijadikan referensi dan solusi atas masalah bibir kering dan pecah-pecah. 

1. Pink Bubble Gum
Khalisa yang satu ini berwarna pink,warnanya lembut dan natural, dan aromanya sama banget dengan bubble gum, jadi berasa makan permen karet kannn, jadi kalau kamu pakai Khalisa Pink Bubble Gum ini, kamu akan terlihat seperti permen karet, manis dan menggemaskan *criiinnggg

2. Pure Vanilla Honey
Sejak jaman dahulu kala *duuhhh berasa tua banget* , Madu dipercaya ampuh untuk mengobati segala penyakit dan melembabkan kulit,mungkin ini juga yang menjadi alasan utama kenapa Madu, terpilih jadi salah satu varian di Khalisa Lip care, tapi uniknya,selain mengandung Madu, varian yang ini dikombinasikan dengan varian Vanilla. bakal gimana yah rasanya? cobain ajah yuukk.

3. Red Cherry Peppermint
Khusus yang varian ini, adalah Favorite saya, kenapa? karena saya adalah perempuan yang hampir tidak pernah memakai lipstik, karena saya kurang PD dengan bibir yang ada warnanya hahahha, tapi Khalisa Lip care Red Cherry Pepermint ini beneran okeh banget, Warnanya senada serhoma seirama dengan warna bibir saya, sooo..bibir saya tetap lembab dan fresh tanpa memakai lipstik.

4. Khalisa Peach Caramel
Untuk varian Peach Caramel ini,warnanya orange saat kita pakai, akan terlihat sheer, dan yang paling asik adalah aromanya, coba ajah deh, pasti mau gigitin bibir sendiri karena aroma peach caramelnya bikin gemes..


Sebagai perempuan pastinya mendambakan bibir cantik, sehat dan tetap terlihat natural donk, nah, Khalisa Lip Care ini sangat bisa dijadikan one of our beauty list. Kehalalan dan kelembutannya bikin senyum para muslimah cantik seperti kamu makin manis :)




semoga review kali ini bermanfaat yah wahai para perempuan cantik diluar sana. In case masih penasaran sama produk Khalisa Lip Care langsungin kepoin  : Fanpage KhalisaIndonesia, Twitter : @khalisaInd atauuu bisa check IG nya sist di @khalisaindonesia .Nahhh, habis baca review ini,cusss langsung ubek ubek di Hypermart, Guardian, Watsons,Giant untuk dapetin Khalisa Lip care nya dan yang paling penting, Khalisa ini harganya nyaman di kantong lho, jadiii sisa uangnya masih bisa buat jajan cilok di abang langganan depan rumah..hihihi, oh iyaahh, kalau udah beli, kirim kirim ke saya juga yah, kebetulan saya dengan senang hati menerima endorse *berasa selebgram*.


yuukk, lembabkan dan warnai tulus senyummu..saya udah pakai Khalisa Lip care lho, kalau kamu?!

wassalamualaikum wr wb


Love
Andina

No comments:

Post a Comment