Pages - Menu

Monday, April 6

Happy 1st Hijab Anniverssary For Me

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah udah masuk bulan april..ada apa bulan April ini? Spesial? yeess, buat saya bulan ini cukup spesial, kenapa? karena bulan April tahun 2014 lalu saya mendapatkan hidayah yang luar biasa..saya akhirnya Berhijab..cieeeeee.

Sedikit flashback ke tahun lalu saat saya memutuskan untuk berhijab, banyak sekali godaan, rintangan bahkan cibiran..tapi itu mah biasa, karena yang namanya Menuju kebaikan akan selalu ada rintangannya. Sama seperti muslimah yang lain, saat berhijab pastinya ada kisah2 menarik dibelakang itu, dan sayapun juga memiliki kisah menarik saat saya memutuskan berhijab..

Kisah menariknya (menurut saya menarik ) adalah saya mengalami kesulitan dalam berpakaian, lho kenapa? gimana gak sulit..saya memutuskan berhijab tanpa ada persiapan2 baju2 dan kerudung2 baru, bisa dibilang keputusan saya berhijab sangat menhebohkan dunia persilataan hahaha, hari ini msh pakai rok mini, tau2 besok udah berhijab..ada yg bilang kesambet lah, hilang ingatan lah bahkan ada yg bilang cari sensasi dan simpati *macam artis , tapi yah saya sikapi ajah dengan Le-Go-Wo. balik ke kisah kesulitan baju tadi, akhirnya saya putuskan untuk belanjaaaaaa hahahah, mulai dari ubek2 Thamrin City yg notabene adalah surganya para Hijabers sampaiiii online shopping di toko nya Sista sista cantik di instagaram.

hari itu juga, dengan modal gadget dan hobby belanja di OLshop, saya langsung stalk beberapa online shop di IG dan e-commerce lainnya, tapi agak bingung juga sih dengan banyaknya OLshop di IG, karena ada beberapa barang yang sama tapi dijual dengan harga yang berbeda, akhirnya setelah surfing di IG, saya buka lah itu web nya ZALORA dan ternyata bergelimpangan itu busana muslim yang keceh keceh disana,dannnn emang bener kata Afgan, Jodoh pasti bertemu *ehh .. disinilah saya menemukan jodoh saya untuk belanja Busana Muslim untuk keperluan saya sehari-hari, karena yang ada disini, passss banget dengan type baju yang aku mau, warna2 soft ada, monochrome ada, flare skirt ada, semua ada dehh dan Alhamdulillah, mulai dari hijab, baju kerja sampai baju pesta juga ada disini, semacam khilaf, gak ngerti deh udah berapa itu total belanjaan dannnnn ternyata pas konfirmasi tentang total pembayaran, ternyataaaa saya dapat diskooonn pemirsah..Alhamdulillah rezeki anak solehah hahaha, kurang enak apa coba, belanja baju keceh dapet diskon pula, nah setau saya sih ZALORA ini emang banyak banget diskonan dan promo nya, makanya cobaa cusss buka linknya yah, trus belanja deh, kalau mau belanjain buat saya juga boleh kok *ngelunjak hahaha



Semoga setelah setahun saya berhijab, saya bisa semakin menjadi pribadi dengan Akhlak yang baik, karena saya masiiiih sangat ber-proses untuk itu semua, mohon doanya yah teman-teman..semoga istiqomah selalu...Aamiin



Thanks for Reading....Love u all

Wassalamualaikum