Pages - Menu

Tuesday, January 20

IHB Challenge : RESOLUSI BLOG 2015

Assalamualaikum wr wb,

okay..lets start this post wif Bismillah..karena sebagai Moeslem haruslah memulai segala sesuatu dengan doa, termasuk memulai postingan yang akan segera membuat para pembaca semua terpesona *awwww...

untuk dunia perBlog-an, saya belum termasuk dalam blogger yang aktif menulis dan update blog, yahh dibilang sering gak, dibilang  jarang juga gak *maunya apaa sihhh?? hahaha..cuma memang belakangan kerjaan agak menyita waktu saya *sok sibuk.. nah, untuk lebih banyak menggali informasi tentang dunia blog, saya akhirnya memutuskan untuk bergabung di  IHB wadah untuk para blogger muslimah, dan alhamdulillah banyak referensi blog yang keceh2 dari para rekan2 muslimah yang lain, dan yang paling saya suka kalo gabung IHB ini adalah...bisa ngintip gaya2 para muslimah cantik cantik yang luar biasa pintar dan kreatif..subhanallah, semoga banyak hal baik yang bisa saya ambil disini...okeh, Mukadimah sudah kepanjangan, sebelum para pembaca gagal terpesona oleh tulisan saya, ada baiknya saya langsung pada topik... kali ini saya mau ikutan challenge yang diadakan oleh IHB , untuk posting RESOLUSI BLOG 2015, dan salah satu sahabat saya yang unyu Andiyani agak sedikit memaksa saya untuk ikutan dalam challenge ini hahahah, karena saya sayang sama dia, baiklah,,this is my RESOLUSI BLOG 2015



HEALTHY TIPS
terkadang orang jaman sekarang sering lupa akan kesehatan, nahhhh..saya berharap dalam 2015 ini banyak tips kesehatan dan info2 sehat yang bisa saya share ke semua, karena apa ? karena didalam tubuh yang sehaT terdapat jiwa yang kuat *okesippp..

FASHION PHOTOGRAPHY
how i love Fashion and i adore Photography...semoga postingan di 2015 akan banyak saya isi dengan foto2 saya *maaf narsis.. ataupun foto2 yang bertema Fashion yang dikemas dengan Well Snap, yang bisa jadi inspirasi fashion dan foto buat para pembacanya...assiikk kann? hahaha

PERSONAL
last but not least semoga di tahun 2015 ini, blog saya akan diisi dengan foto2 pernikahan dan kisah2 indah lainnya...Aammiiinnn *ihiiiyyy

baiklah, segitu ajah RESOLUSI BLOG 2015 saya, simple ajah yah, karena saya gak pandai menulis dan bercerita,. maaf kan apabila tulisan saya menyinggung para pembaca, maaf yah saya hanya manusia biasa dan tulisan ini hanya fiktif belaka dan tidak membuktikan sejarah apapun juga..bingung yah? sama, saya juga bingung ama tulisan saya..udahhh ahhh..dadaahhhhhh

oh iyah, tulisan ini ikutan lho di IHB POST CHALLENGE chellenge

semoga bisa menang yah, dan kalo gak menang, bisa lah dibikin menang...hahahaha

Wassalamualaikum