Pages - Menu

Monday, December 1

My Makeup Tutorial

Assalamualaikum wr wb

Postingan kali ini saya mau sedikit berbagi, sharing atau apapun itu namanya hahaha, tentang apa? yupp, tentang makeup..

saya termasuk perempuan yang hampir tidak pernah makeup dalam keseharian, even ke pesta or acara2 spesial, terkadang makeup seadanya, kenapa ? karena saya lebih suka dengan sesuatu yang natural, mmm lebih tepatnya, karena saya memang gak jago makeup hahahha

how lucky i am, saya punya sahabat yang memang ber-profesi sebagai makeup artist, nahhh dari dia lah saya banyak belajar, well, semua bisa dilakukan dengan kemauan dan usaha kan, termasuk usaha saya untuk belajar makeup.. sampai akhirnya saat ini saya bisa makeup sendiri, yahh belum jago2 banget sih, minimal bisa deh hihihihi,,


1. Eye Based - Nyx
2. High Lighter - Etude
3. Corrective based make up - Makeup Forever
4. Foundation - Nyx
5. Sclupthings Kit - Makeup Forever
6. Eyeshadow - Makeover
7. Blushon - Anastasia Beverly
8. Loose Powder - Channel
9. Eye Liner - Anna Sui
10.Eye Brow - my own eyebrow hihihi, tapi kalau mau keceh, pakai eyebrow kit nya MAC
11. Lipstick Pallette - Makeup Forever

nahhh segitu dulu yah, nanti saya berbagi info lagi...selamat mencoba..

Makeup makes you Beautiful, but you'll still beautiful without make up :)

wassalamualaikum wr wb