Pages - Menu

Monday, December 15

GoPro Hero Camera

Assalamualaikum wr wb

Postingan kali ini saya mau bahas dan review *cailahhh gaya bgt nge-review* hahahah, well mau review soal benda yg biasa dipake jeprat jepret hihihi, alias kamera..Saat ini sih memang udah jatuh cinta sama satu kamera, yup Nikkon..karena hasil gambarnya tajam dan asikk dah pokoknya, tapi seiring berjalannya waktu dan perkembangan Per-Kamera-an saat ini, jadilah saya juga mengikutinya dengan memiliki kamera ini, kamera apa? Yup, GoPro Camera..mungkin sudah banyak yang tau sama kamera mungil ini..

Go Pro Camera bisa dibawa menyelam, bisa dibawa terbang2 juga hahaha alias pakai helikopter dan dikendalikan pakai remote, it was amaziiiiiing, tapi tapi tapi, saya belum mahir pakai GoPor dengan si helikopter yang terbang2 itu...nah asiknya GoPro ini bisa dipakai buat kamu yang Narsis dan Eksis dimana-mana termasuk didalam laut, yuppp GoPro ini bisa dibawa berenang or even diving sampai kedalaman 40 Meter (kalo gak salah yah hahaha) ennnn bisa juga dibawa2 buat lari marathon bahakan bisa dibawa lari dari kenyataan *ehh..

bentuknya kecil dan ringan, kalau buat cewe2 yang males bawa barang yang berat, saya rasa bawa GoPro didalam tas cantik kamu juga okeh, dan yang paling keceh lagi, Bisa pake GoPro ini pake Tongsis a.k.a Tongkat Narsis,,,nahhhh narsis kamupun terpenuhi

Ohya cara penggunaannya juga bisa jepret langsung connect dengan HP kamu, kalau aku sih langsung aku connect di Iphone jadi bisa langsung jepret, langsung ke save deh di Iphone dann langsung eksis dan langsung deh uplot ke socmed favorite kamu, asik kan??

sebenenrnya banyak bgt yang harus direview dari GoPro camera ini, tapi berhubung saya juga masih amatir soal dunia per-photoan, jadinya segitu aja yah reviewnya, semoga bermanfaat dan kalau mau tau lebih banyak soal GoPro ini,,,ask uncle Google..hehehehe


Say Hi ! to GoPro camera



Wassalamualaikum wr wb