Pages - Menu

Tuesday, November 25

Happy Bday Andina

#nowplayin' : Michael Bubble - its a beautiful day

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 19 November, saya berulang tahun - yeayyyyy *tiup terompet*. banyak ucapan, banyak harapan dan banyaaaak doa yang datang..Alhamdulillah, im so blessed.

..Happy Bday Andina..

video


Diusia yang tidak lagi muda ini hahahah, resolusi diri di usia yang baru ini ada beberapa sih, yahh gak jauh beda deh sama resolusi semua orang diluar sana, harapannya semoga saya menjadi manusia yang lebih dicintai ALLAH SWT, semakin bisa membanggakan dan membahagiakan orang tua dan keluarga, bisa berguna untuk orang-orang sekitar, bisa menjadi seseorang yang selalu bisa melakukan hal-hal yang baik dan yang paling penting, harussss lebih soleha lagi...Aamiieeenn yaa rabb.

Perbaikan demi perbaikan harus lebih dijalani, saya gak sepenuhnya jadi wanita yang baik, saya juga bukan wanita yang soleha bgt, bukan wanita yang baik dan sempurna secara akhlak danprilaku.,dan banyak sekali hal-hal bahkan gangguan yang datang untuk merusak akhlak dan sifat kita,,tapi as a human, kita gak pernah terlambat kan untuk berubah menjadi baik bahkan lebih baik.. saya merasa harus lebih sabaaarrr, lebih ikhlass, lebih tawakal dan tawadhu dalam menjalani hidup ini, maklum, kehidupan kerasss cyiinn hahahha, tapi dengan tuntunan dari Allah Swt, Nothin' Is Impossible..yeaahh

Semoga diusia saat ini saya bisa menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya, menjadi lebih pengertian, dan lebihhhh dekat sama Allah Swt, cos I Love My God sooooooo much.

terima kasih atas semua doa dan harapan terbaik..and i love you soooo

Wassalamualaikum wr wb