Pages - Menu

Tuesday, April 1

Another Random Thought

Assalamualaikum wr wb

semacam udah agak lama yah gak nulis or nyampah di blog simple kesayanganku ini..hmm kalo kata temen saya seh, ini namanya syndrom Block Writting alias lagi gak ada ide buat nulis or nge-Blog..eniweiiiiiiii, how ur long wiken? Fun? Fine? Fast n Furious (apaaseehh) ? hahahaha.

daripada kosong, mending kita cerita2 ajah yukk soal kehidupan gw..hahahhaah (tenang ini gak lebay).. okeh lets start :

1. Kerjaan
Alhamdulillah baik-baik ajah, makin baik malahan, semua kerjaan lancar dan gak nemuin hambatan yang berat banget, punya atasan baik, client baik, temen kantor baik2 yahhh pokonya baik2, gimana soal gaji??? nahhh, yang ini Alhamdulillah pun baiiiiiiikkk,,praise Allah Swt.

2. Keluarga
Kalau mau bahas soal keluarga, saya paling excited deh, in fact i love my familyyyyyy so much, they're my everything than everything lah pokoknya, kabar baiknya adalah My sister will gettin' married soon..in shaa allah tahun ini, dan sebagai adik yang paling cihuy dan cinta banget sama kakak saya yg satu ini, jadilah saya pun ikutan sibuk untuk urus2 ini itu, mulai dari gedung, catering, undangan, dll .... hope everything running well and smoothly.. keep praying to Allah Swt.

3. Pergaulan
Bahasanya "pergaulan" , semacam bahasa di tabloid tabloid dewasa yah (hahahahahah), so far hubungan saya dan teman2 baik baik dan semakin baik, semakin banyak teman baru, banyak hal baru, banyak pelajaran baru..well, i love to make a friends..how bout' you?

4. Percintaan
hmm...sorry, its my personal zone, not for public...hihihihihi

5. Keimanan
nahhhh ini yang paling penting, KeIMANan...makin dewasa, rasa cinta sama Allah Swt harus makin baik, makin dekat dan makinnnnnn taat, saya termasuk orang yang percaya kalau segala sesuatu itu terjadi atas Kehendak AllahSwt, bahkan helai rambut yang jatuh ketanah saja, itu atas izin Allahswt, dan saya gak perduli dibilang sok alim atau sok suci, buat saya urusan keimanan seseorang itu cuma Allah yang bisa nilai, dan sebagai manusia tugas kita adalah Berusaha dan Berdoa..(udah mulai berat neh pembicaraan)

okelah, nampaknya saya bener2 sedang dalam syndrom Block Writing (kata teman saya)...lain waktu saya nyampah lagi deh disini....babaaayyyy

wassalamualaikum wr wb

ttd
Andina yg lagi kehabisan ide untuk nge-Blog