Pages - Menu

Monday, December 23

New Ava

Assalamualaikum 

Kepikiran untuk ganti Avatar untuk blog saya yang simple tapi keceh ini, hahahah
dan akhirnya setelah seleksi dari ribuan foto narsis yang tersimpan dismartphone kesayangan saya
iniii dia foto yang terpilih....ce-ki-dot


kenapa foto ini yang terpilih, yuppp karena :

1. Saya suka warna nya ( agak agak dramatis....aiiihhhsedaappp )
2. Ekspresi nya yang ala2 model gitu (huekkksss)
3. Taken by Me ( dibaca : foto narsis )
4. Kostum favorit : celana jeans sobek2 fav and kemeja country idaman yang akhirnya kebeli wkwkw
5. hmmm...i love it dah pokoknya

semoga profile saya yang baru ini tidak membuat para pembaca kejang2 atau bahkan jatuh cinta karena betapa kecehnya foto saya ini *mintadikeplak* hahahaha...pissssssssss meennnn

wassalamualaikum