Pages - Menu

Thursday, November 19

Be Kind

Assalamualaikum wr wb

Wahh jarang banget nih mampir ke blog ini, karena emang belakangan ini saya lagi agak sok sibuk yah, iyah dehhhh hahahah.. eniweiii, apa kabar para pembaca setia "idihh macam penulis terkenal" saya? Alhamdulillah baik..

oyah , tepat hari ini, Yes hari ini..saya ulang tahun//yeaayyyyyyyy "anaknya girang sendiri" . Alhamdulillah masih dikasih kesempatan dan kesehatan sama Allah SWT sampai hari ini masih bisa merasakan Nikmat yang diberikanNya.

tambah usia, tambah tua, otomatis harusss jadi manusia yang lebih baik lagi, manusia yang lebih bermanfaat, yang bisa berbuat baik untuk banyak orang, terutama untuk diri sendiri.. Harus makiiiin sabar, makin tawakal, makin tabah ngadepin masalah dan realita hidup yang semakin lama semakin menerjang dengan kuatnya "tsahhhh bahasanyaaa neng". sudah amat mentekadkan diri untuk menjadi manusia lebih baik, baik sama orang yang baik, dan baik sama orang orang yang kurang baik..sabar dengan orang yang sabar dan sabar dengan orang yang kadang memancing sakit hati.. Apappun yang orang lain lakukan terhadap diri kita, entah itu tidak suka, hinaan, cacian atau makian..tetap lah sabar dan tersenyum..dendam? Tidak..istighfar dan doakan mereka ..itu akan membuat kita setidaknya lebih baik dari mereka.."ini napa jadi ceramahhh hahaha"

well, diusia yang sudah gak muda, ada baiknya kita menjadikan diri sebagai manusia yang lebih bijaksana dan berguna untuk lingkungan, paling tidak untuk diri sendiri.. baiklahhhh, segitu ajah deh..next time kita jumpa jumpa lagi yah..oh iyah..terima kasih untuk semua teman teman, sahabat, keluarga dan orang tersayang yang sudah memberikan doa, surprise dan hadiah hadiah indahnya..im so blessed

wassalamualaikum


Dont Forget To Be Happy

No comments:

Post a Comment